WISATA KULINER DI YOGYAKARTA || RECOMMENDED

Yogyakarta memang kota yang istimewa. Jika kita bertanya berapa banyak keistimewaannya, maka jawabannya adalah tak terhingga. Salah satu keistimewaan kota Yogyakarta yang akan kita bahas adalah tentang KULINER (siapkan hati dan tarik nafas panjang! Plis yang laper jangan baper, hehehe). Konon katanya kuliner di kota Yogyakarta didominasi oleh rasa manis, (katanya siapa?) benarkah?

Bisa jadi benar jika kita mengingat makanan paling melegenda di kota ini yaitu gudeg dan bakpia. Tapi bisa jadi salah jika kita mengetahui fakta bahwa makanan hits terutama di kalangan anak muda kota Yogyakarta saat ini adalah makanan dengan rasa pedas yang membakar lidah seperti oseng mercon dan ayam geprek.


Ngomong-ngomong soal "Ayam Geprek", pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengarnya. Terutama jika kalian anak muda (alias belum tua, hehehe). Ayam yang dibalut tepung, digoreng menjadi krispi, lalu digeprek (dihancurkan) bersama sambal bawang dengan level pedas sesuai selera. Meskipun terdengar sederhana tapi cita rasa yang dimiliki ayam geprek sangat istimewa. Terbukti banyak wisatawan lokal maupun mancanegara telah jatuh cinta. Selain rasanya yang lezat, harga ayam geprek juga tergolong murah meriah.

Apakah betul se-istimewa itu?
Yaa!!! Tapi tentu kalian butuh bukti kan? Silahkan buktikan dengan menikmati seporsi ayam geprek di +DAPUR EL Jogja. Paket hemat untuk ayam geprek sambal bawang, urap-urap, irisan timun dan teh manis, hanya dibandrol Rp18.000 saja. Makan nikmat harga tetap hemat. Lokasi? GOOGLEMAPS AJA :)